Harga Polytron Big Band Terbaru Oktober 2017

Polytron big band merupakan produk audio yang menyediakan band input untuk gitar input, keyboard input yang disertai distortion effect dan compressor termasuk microphone input dengan echonya. Fitu ini membuat anda bisa ngeband seru di rumah denganlebih nyaman dan mudah dengan kualitas audio bass yang menggelegar yang tidak pernah anda dengar sebelumnya baik dengan dengan system speaker 2.0 atau 5.0 3 ways floorstanding speaker.

Polytron Big Band 5510

Fasilitas USB input play movie anda dapat langsung mendengar musik atau film favorit dari flashdisk. Untuk karaoke, Polytron big band dilengkapi fitur automatic vocal changer untuk karaoke yang mana pada saat diaktif akan menghilangkan suara penyanyi aslinya. Masih banyak fitur lain yang datang bersama New Big Band Polytron, anda tinggal memilih varian model mulai dari BB3201, BB3501, BB5201, BB5210 dan BB5510 yang paling cocok untuk kebutuhan anda dengan harga big band Polytron terkini

Harga Big Band Polytron Terbaru 2017 untuk kelima varian sekitar rata-rata 2 jutaan Rupiah. Untuk informasi lebih jelas kunjungi link berikut Polytron Big Band. Dapat review terakhir dati polytron big band 5510 dan varian modl lainnya.

Leave a comment